I like being a woman, even in a man’s world. After all, men can’t wear dresses, but we can wear the pants.

- Whitney Houston -
Cantik di Bulan Puasa

Cantik di Bulan Puasa

Hey hoooo.. Kini kita memasuki bulan suci Ramadhan. Indigotrend mau ngucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankannnya. Semoga puasa di bulan ini penuh berkah ya, amin.. Mempercantik diri di bulan Ramadhan ini ada…

Ini nih aturan hijab !

Ini nih aturan hijab !

Dipertengahan bulan Ramadhan ini gimana puasa kalian ? Semoga lancar terus ya .. Amin Masih ngebahas seputar pembahasan kemarin mengenai hijab, ngomong-ngomong kalian udah cek koleksi baju muslim terbaru kita belum? IndigoTrend…

Tips merawat pakaian

Tips merawat pakaian

Baju udah oke, trendy, up to date, tapi semua itu ga bertahan lama? Sayang banget deh, kamu harus tau betul bagaimana cara merawat baju-baju kesayangan kamu. Baju adalah kebutuhan pokok semua orang,…

Cara mendesign kamar tidur

Cara mendesign kamar tidur

Tiap orang di rumahnya ga peduli kecil atau besar pasti ada kamar tidur. Lihat kamar tidur gitu-gitu aja membosankan juga kan? Nah, www.rumahoutlet.com mau berbagi tips biar kamar tidur yang bikin boring…

Memakai baju cara hippie

Memakai baju cara hippie

Apakah Anda ingin mencoba mengubah gaya ? Gaya Hippie tidak selalu berhubungan dengan tampilan ekstrim, tapi Hippie pada dasarnya menunjukkan jati diri. Hippie sering memakai simbol-simbol unik, aksesoris dan pakaian yang mencerminkan…

I don’t believe in fashion. I believe in costume. Life is too short to be same person every day.

- Stephanie Perkins -
Berpenampilan ala Indie

Berpenampilan ala Indie

Apakah kamu tahu sebuah komunitas yang disebut Indie atau Hipster? Pada dasarnya itu adalah subkultur dengan orang-orang yang memiliki pemikiran luas dan berpikir dengan bebas, tidak selalu mengikuti arus, tidak peduli dengan…

Maraknya fashion gaya hip hop

Maraknya fashion gaya hip hop

Musik dikenal sebagai bahasa universal yang tentunya mempengaruhi banyak orang. Setiap orang mempunyai selera yang berbeda akan musik yang mereka sukai. Misalnya musik hip-hop dengan begitu banyak penggemar, akhirnya ada sebuah gaya…