Gimana caranya bisa berpenampilan oke

Gimana caranya bisa berpenampilan oke

Sebagian besar cewek pasti menghabiskan banyak dana untuk beli pakaian demi tampil oke. Tapi jangan khawatir karena untuk bisa dapat penampilan yang menarik, kamu ga harus beli pakaian mahal. Kamu bisa aja beli baju atau produk fashion lain di toko kecil dengan harga murah, dengan kreatifitas kamu maka penampilan sempurnapun bisa jadi.

Coba aja bongkar lemari baju kamu, lalu pisahin baju-baju yang sekiranya masih bisa kamu pake dan modelnya kamu sukai. Kalau yang udah kekecilan gak ada salahnya kan di warisin buat adek atau disumbangin buat orang yang butuh. Coba bikin satu pasangan misal kamu pilih kaos yang lucu dengan celana jeans dan juga tambahin aksesoris sederhana seperti gelang atau anting-anting.

Kalau kamu sudah milih satu baju, untuk hal lainnya kamu harus fokus untuk dapat matchingin baju itu dengan yang lainnya. Coba kombinasikan dengan aksesoris, misalnya topi kalau cuaca lagi panas. Atau kombinasikan rok pendek dengan celana ketat kalau lagi cuaca dingin, jadinya mirip-mirip gaya Korea yah hehehe.. Terus pake sepatu yang nyaman dipakai, jangan cuma karena lucu kamu pakai tapi gak nyaman di kaki. Jangan takut untuk coba gaya baru, karena siapa tahu itu bisa jadi gaya kamu sendiri yang orang lain ga punya.

Biasanya cewek gak lepas dari tas, yang fungsinya buat bawa make up dasar kamu seperti lipgloss, hp, parfum, dll. Untuk sebagian orang juga banyak yang suka dengan kacamata dan topi. Kalau kamu gitu juga, coba serasikan topi atau kacamata dengan pakaian yang akan dipakai. Bisa juga keluarin banyak aksesoris dari lemari, lalu coba satu per satu dan serasiin dengan baju yang dipakai.

Setiap mau keluar pasti lihat cuaca kan? Oleh karena itu pertimbangkan style yang akan kamu pake dengan cuaca. Misalnya kalau dingin bisa kombinasikan baju dengan syal atau bisa juga dengan cardigan yang masih terlihat gaya. Kalau panas bisa pake topi, dan pilih pakaian dari bahan yang nyerap keringat dan ga panas biar kamu tetap happy saat jalan-jalan.

Untuk lebih menyempurnakan penampilan, selalu pakai sesuatu yang sesuai dengan gaya kamu, apa itu warna yang mencolok, gelap, warna-warni kayak lollipop atau yang lain. Jangan takut untuk mencoba gaya baru, tapi jangan terlalu maksain juga ya kalau kamu ngerasa itu gak pas dengan gaya kamu.

Share This Post