Lifestyle

Ini nih aturan hijab !

Ini nih aturan hijab !

Dipertengahan bulan Ramadhan ini gimana puasa kalian ? Semoga lancar terus ya .. Amin Masih ngebahas seputar pembahasan kemarin mengenai hijab, ngomong-ngomong kalian udah cek koleksi baju muslim terbaru kita belum? IndigoTrend…

Memakai baju cara hippie

Memakai baju cara hippie

Apakah Anda ingin mencoba mengubah gaya ? Gaya Hippie tidak selalu berhubungan dengan tampilan ekstrim, tapi Hippie pada dasarnya menunjukkan jati diri. Hippie sering memakai simbol-simbol unik, aksesoris dan pakaian yang mencerminkan…

Berpenampilan ala Indie

Berpenampilan ala Indie

Apakah kamu tahu sebuah komunitas yang disebut Indie atau Hipster? Pada dasarnya itu adalah subkultur dengan orang-orang yang memiliki pemikiran luas dan berpikir dengan bebas, tidak selalu mengikuti arus, tidak peduli dengan…

Maraknya fashion gaya hip hop

Maraknya fashion gaya hip hop

Musik dikenal sebagai bahasa universal yang tentunya mempengaruhi banyak orang. Setiap orang mempunyai selera yang berbeda akan musik yang mereka sukai. Misalnya musik hip-hop dengan begitu banyak penggemar, akhirnya ada sebuah gaya…

Jadi keren & populer, pasti bisa!

Jadi keren & populer, pasti bisa!

Hi Girls. Kali ini Indigo Trend mau ngebahas gimana sih jadi cewek keren dan populer. Hohoho… Pastinya banyak yang mau jadi keren dan populer kan? Ya untuk bisa jadi seperti itu emang…

Penampilan gothic tapi tetap cantik

Penampilan gothic tapi tetap cantik

Gothic! Kalo denger kata itu pasti yang ada di benak kita penampilan yang ekstrim ya..?? Tapi jangan salah lho, zaman sekarang apapun bisa aja jadi mungkin. Kita akan coba bahas penampilan gothic…

Perputaran Fashion

Perputaran Fashion

Dari jaman ke jaman, fashion ga pernah berhenti berputar. Tiap tahun pasti punya ciri trend sendiri, dari mulai tahun 70an deh. Pada tahun 70an model maxi-gowned yang dihiasi dengan pola retro besar,…

Apa Fashion Untuk Kamu?

Apa Fashion Untuk Kamu?

Fashion kebutuhan atau keinginan? Sebagian orang menganggap fashion itu keinginan. Dimana mereka berinspirasi dan mengekspresikan ide mereka untuk digunakan sendiri ataupun orang lain. Ya, namanya juga manusia, ga pernah ada puasnya. Ngeliat…