Jadi keren & populer, pasti bisa!

Jadi keren & populer, pasti bisa!

Hi Girls. Kali ini Indigo Trend mau ngebahas gimana sih jadi cewek keren dan populer. Hohoho… Pastinya banyak yang mau jadi keren dan populer kan? Ya untuk bisa jadi seperti itu emang gampang-gampang susah sih, tapi coba kita pelajari aja deh dengan ikutin cara seperti di artikel ini.

Pertama dari segi penampilan, yang dimaksud di sini adalah cara berpakaian. Coba kita lihat orang-orang yang terkenal mereka berpakaian seperti apa. Kebanyakan pasti pake barang-barang branded yang mahal dan jumlahnya cuman sedikit. Kita bisa juga ikutin cara pake barang-barang eksklusif seperti itu. Tapi kan yang namanya barang branded harganya cukup nguras kantong 🙁 Ya, ga bisa dipungkiri jaman sekarang kan banyak yang dibikin replika alias KW entah itu baju wanita, sepatu wanita, tas wanita, dll. Tapi kalau ga nemu, kita bisa juga hunting barang-barang branded itu di internet, apa itu baru atau bekas yang masih layak pake, ya tergantung maunya kamu dan kondisi kantong ya.

Bisa bersosialisasi dengan lingkungan, jangan selalu bersikap sombong ya karena di luar sana pasti banyak orang yang punya kemampuan di luar dugaan. Kumpul atau gabung di satu komunitas tertentu, yang pasti komunitas itu harus bawa kita ke hal-hal yang positif ya 🙂 Biasanya di suatu komunitas mereka punya keahlian, yang pada akhirnya populer itu didapat dari kelebihan mereka sendiri. Coba bersikap menjadi cewek yang keren, sentantiasa percaya diri. Kalau ada yang kritik jangan bikin kamu jadi lemah, justru harus diterima sebagai cerminan untuk bikin kamu bisa lebih baik lagi.

Melakukan hal-hal positif yang dengan sendirinya akan menguntungkan kamu. Misalnya selalu jaga kebersihan dan kerapian badan, kamar dan coba untuk melakukan sesuatu yang baru yang jarang kamu lakukan. Misalnya ubah model rambut kamu, itu bisa menarik perhatian orang di luar sana.

Pokoknya di atas semua itu, selalu syukuri apa yang kita miliki ya girls! Jangan jauhin temen-temen yang sayang sama kamu cuma demi ngejar ketenaran, selalu ada buat mereka dalam kondisi apapun. Kalau kamu udah populer jangan berubah menjadi orang yang menyebalkan, tetep aja sama seperti kamu yang sebelumnya. Itu juga salah satu cara kamu mencintai diri sendiri dan ga bikin banyak kekhawatiran buat hari-hari kamu kalau kamu punya temen yang baik.

Share This Post